Senin, 26 September 2011

CURCOOL ! (chapter 1 : PENALTY GUE KEPENTOK DI TIANG GAWANG !!! )

              Gue gak pernah ngerti apa itu cinta sebelum gue bertemu dengan Inka. Gue Cuma ngerti futsal, olahraga kecintaan gue (tapi gue juga gak jago-jago amat main futsal). Tiap hari kerjaan gue Cuma main futsal. Gak pernah kepikiran buat ngurusin cinta-cintaan. Lagi pula mana ada cewek yang mau sama gue. Cowok dekil, item, bau keringet tiap hari,dan gak eksis di sekolah. Semuanya itu berubah saat gue kenal Inka.
            Inka adik kelas gue yang baru masuk tahun ini. Entah kenapa waktu dia lewat saat gue main futsal, jantung gue berdegup kencang, langkah kaki gue melambat, pandangan mata gue terus tertuju padanya. Gue terpesona melihat dia. Saking terpesonanya, temen-temen gue pada kesel karena bola yang dioper ke gue melayang begitu saja dan akhirnya diambil musuh. (kayaknya kalau gue main di TimNas gue udah dilemparin petasan kayak kemaren pas Indonesia VS Bahrain).
            Gue mulai deketin dia. Istilahnya mah PeDeKaTe-an lah. Gue mulai cari tahu kelasnya, dan segala sesuatu tentangnya. Alhamdulillah banget yah, sesuatu. Dia ternyata ngerespon gue. Gue dapet nomor handphone-nya dan langsung SMS dia.
            Gue      : Hai Inka, ini nomor gue. Rio
            Inka     : Oh ka Rio, yaudah aku save.
            Gue      : Emh.. Inka udah punya cowo?
            Inka     : belum nih ka ! haha emnag kenapa?

Begonya gue, gue jadi degdegkan baca balesan dari dia. Waaaaah kalo gitu gue punya peluang besar dong. Emh tapi emang baru pertama kali deketin cewek, jadi gue gak tahu mesti bagaimana memanfaatkan peluang besar ini. (gue kayaknya lebih jago kalau disuruh jadi striker deh). Pubertas gue yang keitung lambat banget ini akhinya menyadarkan gue bahwa –hey ternyata—gue normal !! wkwk
            Gue gak mau buru-buru nembak dia. Slow but sure aja dah. Akhirnya gue bales SMS dia.
            Gue : gak kok Cuma nanya aja heheh
           
Makin hari gue makin deket sama dia. Sering SMS-an, sering ketemu di sekolah, dan dia sering liatin gue main futsal (makin semangat aja deh gue main futsal haha).
            Suatu hari gue udah yakin banget mau nembak dia hari itu. Setelah pulang latihan futsal (info aja : gue masuk tim inti), gue nyari dia di seluruh penjuru sekolah. Dia gak ada di mana-mana. Lalu gue ketemu temennya, namanya Anna.
            Gue      : “Anna lu liat Inka gak?”
            Anna    : “ tadi sih Anna liat ada di kantin kak”
            Gue      : “ oh yaudah. Makasih yah”
           
Gue langsung pergi ke kantin. JEDER !!! Rasanya kaya kesamber geledek. Emh enggak ! lebih parah dari itu. Rasanya kayak mau nendang bola penalty, gue udah yakin banget tuh bola bakal masuk. Yakin banget ! eh taunya pas gue nendang tuh bola malah kepentok di tiang gawang. Nyesek banget kan? nyesek banget doong? nyesek bangetlah ! dan itu yang gue rasain sekarang. Gue udah yakin banget buat nembak Inka hari ini dan gue yakin Inka bakal nerima gue. Tapi apa mau dikata, gue kalah cepet ama tuh tiang gawang. Inka keburu ditembak temen sekelasnya, tepat dihadapan gue sampai membuat hati gue hancur berkeping-keping dan kepigan itu pecah lagi menjadi keeping-keping yang lebih kecil, terus hancur hingga akhirnya menjdai debu dan hilang terbawa angina.
            Seperti lagunya Bondan –Ya Sudahlah—gue ikhlas aja. Emang udah takdir kali yah. Hati gue udah gak bias dibagi-bagi lagi buat yang lain. Hati gue Cuma buat futsal ! cinta gue Cuma buat Futsal ! I LOVE YOU FULL DAH ! gue pacaran ama futasal aja dah ! sekarang soundtrack hidup gue lagunya Beage –Sendiri Lagi—‘lagi… dan akhirnya ku sendiri lagi’

Tidak ada komentar:

Posting Komentar